Objek tempat wisata di bandung kece

Bandung memili potensi keindahan alam yang memikat, dengan memiliki iklim yang sejuk mendakitan bandung memiliki tempat wisata alam yang memukau,selain itu warga bandung terkenal dengan keramahannya membuat bandung menjadi salah satu destinasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kebanyak yang berkunjung ke bandung adalah warga jakarta,bodor,depok,tangerang,bekasi,sukabumi,cianjutdan sekitar jabodetabek, mengingat jarak tempuh dari beberapa kota tersebut cukup dekat ke kota bandung.

Nah untuk anda yang mau berlibur ke bandung, ada baiknya anda membuat daftar tempat wisata di bandung yang akan anda kunjungi, dengan begitu liburan anda akan lebih efisien, anda bisa membaca referensi dan kemudian membuatnya menjadi sebuah list yang teratur seperti itenary jika menggunakan jasa travel untuk berwisata kedaerah tertentu.

Nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang menarik di kabupaten bandung :)

  • Kampung gajah wonderland
  • Gunung tangkuban perahu
  • Perkebunan teh rancabali
  • Situ patenggang
  • Taman wisata alam maribaya
nah itulah beberapa tempat destinasi wisata alam di kabupaten sukabumi, bandung ini memang selain ibu kota jawabarat menyimpan banyak wisata alam yang menarik dan esksotis, gak kalah kota sama kota-kota lainnya di indonesia :). Buat kamu yang suka dengan wisata alam, bandung wajib dijadikan waiting list destinasi liburan kamu berikutnya ok :)


Related Posts:

0 Response to "Objek tempat wisata di bandung kece "

Posting Komentar