Grosir tas branded wanita Murah

Tas adalah termasuk kebutuhan pokok bagi seorang wanita. Karena biasanya seorang wanita memiliki perlengkapan yang sangat banyak sehingga tas sangat berperan penting untuk membawa semua perlengkapan miliknya. Tas pun sangat beragam fungsinya sehingga, bentu dan ukuran sebuah tas memiliki peranan dan fungsi masing-masing. Untuk pergi ke acara pesta ada tas khusus, untuk hangout beda lagi, untuk ngantor juga beda-beda lagi. Maka dari itu untuk tas memang wanita sedikit boros karena beda acara bedanya tasnya :).

Belum lagi ada banyak tas branded terbaru murah dengan berbagaimacam merk terkenal sebut saja seperti manggo, zara, prada, gucci, charles & keith dan masih banyak lagi. Perang brand disini sangat terasa karena industri tas adalah industri yang besar pasarnya sangat jelas yaitu kaum wanita yang memang selalu harus dengan kebutuhan tasnya. Nah karena industri ini sangat besar sedangkan kemampuan setiap orang berbeda-beda maka hadirlah ta kw import yang biasa dikenal dengan tas batam. Tas jenis ini adalah tas branded replika yang memiliki tingkat kemiiripan yang bermacam-macam.



Harga sebuah tas original berkisar mulai dari  2 jt keatas, sedangkan banyak juga kalangan mid-end yang juga ingin memiliki tas bermerek tersebut namun terkendala budget maka banyak produsen tas kw bermunculan dan memproduksi aneka tas bermerk yang laris dipasaran. Kini bagi anda yang memiliki budget sedang juga bisa mendapatkan kesempatan untk memiliki aneka tas batam yang berkualitas yang gak kalah dengan aslinya loh :). Sekarang banyak web-web yang menydakan grosir tas branded wanita dengan berbagai merek. Jika anda malas untuk hunting ke toko-toko tas anda bisa searching di google dan menemukan beragam onlineshop yang meydiakan tas-tas bermerek :).

Seperti di web http://kedaitas.co/ , juga menyediakan aneka tas bermerek seperti gucci, prada, charles & keith dan lain-lain , dan yang lebih serunya banyak diskon-diskonna loh?? penasaran?? capcus kepoin webnya :) dan tasnya hehe


Related Posts:

1 Response to "Grosir tas branded wanita Murah"