deretan top 10 tangga lagu barat

Musik adalah sebuah bahasa yang universal yang bisa masuk pada siapa saja, tak terkecuali tua muda,semuanya bisa menikmati musik, baik lagu barat ataupun lagu indonesia semuanya memiliki karakteristik yang berbeda, dan perbedaan yang sangat mencolok adalah di bagian bahasa yang digunakan tentunya :). Namun hal yang paling unik dari musik barat adalah tentu saja artisnya, musisinya kemudian genre musik / jenis musiknya.

Adapun beberapa genre yang biasa ditemui pada musik luar negeri adalah pop, rnb, rock, regae, metal dan masih banyak lagi. Kesemua genre tersebut yang paling sering berada dan meramainkan deretan tangga lagu barat terbaru di billboard.

Musisi luar negeri memang terkenal dengan totalitasnya dalam membuats sebuah karya, buktinya berikut ini ada beberapa deretan top 10 tangga lagu barat yang memang lagu-lagunya berkualitas cocok untuk didengarkan dan  pas untuk dinikmati :)

deretan top 10 tangga lagu barat

01. The Weeknd – The Hills
02. Justin Bieber – What Do You Mean
03. The Weeknd – Can’t Feel My Face
04. Drake – Hotline Bling
05. Silento – Watch Me
06. Fetty Wap – 679 (feat. Remy Boyz)
07. R. City – Locked Away (feat. Adam Levine)
08. Selena Gomez (feat. A$AP Rocky) – Good For You
09. OMI – Cheerleader
10. Taylor Swift – Wildest Dreams

demikianlah informasi mengenai tangga lagu barat terbaru, semoga bermanfaat ingin info menarik lainnya kunjungi blog berikut http://jelajahinfo.my.id/

Related Posts:

0 Response to "deretan top 10 tangga lagu barat "

Posting Komentar