Souvenir pernikahan yang bermanfaat

Dewasa ini banyak sekali ide-ide yang bisa kita implementasikan dalam menciptakan souvenir pernikahan unik yang beda dari yang lain :). Yapz untuk mendapatkan berbagaimacam ide baru dalam menentukan souvenir pernikahan apa yang akan dipakai nanti kita bisa browsing dan searching di youtube, karena banyak sekali ide-ide sederhana handmade craft yang bila dikemas dengan ide-ide kreatif akan menciptakan sebuah souvenir yang unik dan menarik dan dapat bermanfaat.

Salah satu ide sederhana membuat souvenir pernikahan yang bermafaaat adalah dengan memanfaatkan kain satin dengan membuatnya menjadi jaringan bros cantik dan lucu yang mana souvenir pernikahan bros ini akan menjadi hadiah yang isimewa untuk para tamu undangan yang mengahidiri pesta pernikahan Anda.

Souvenir bros adalah pilihan tepat jika tamu undangan Anda mayoritas muslim sehingga, brosnya nanti akan sangat bermanfaat bagi mereka karena bisa mereka pergunakan untuk bros hijab mereka, adapun model-model bros hijab yang mungkin bisa menjadi sedikit refeensi Anda sebagai berikut;









ya, biasanya bros-bros tersebut di bandrol dengan harga Rp.10.000-Rp.15.000 per pcs nya jika Anda akan mengundang sekitar 200 tamu undangan, mungkin harganya bisa menjadi Rp.5000-Rp.7000 per 1pcs nya, jika dikali 200, maka Anda cukup menghabiskan Rp.1000.000 saja untuk memberikan souvenir pernikahan unik dan menarik dan tentunya bermanfaat.

Masih banyak lagi ide-ide souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat lainnya, diatas adalah hanya satu dari sekian banyak semoga bermanfaat :)

Related Posts:

0 Response to "Souvenir pernikahan yang bermanfaat"

Posting Komentar