Referensi 4 Tempat wisata di sukabumi

Ada rencana untuk berlibur ke tempat wisata di sukabumi ???,, sebelum anda memutuskan untuk ke berkunjung kesukabumi, ada baiknya anda perkaya terlebih dahulu informasi seputar objek-objek wisata disukabumi. Jadi ketika anda tiba di sukabumi nanti, anda sudah tidak bingung akan bepergian kemana, dan dengan menggunakan transportasi apa, dll.

Nah berikut ini adalah beberapa list lebih tepatnya 4 destinasi wisata yang menarik di daerah sukabumi, apa saja kah itu ??
  1. Pondok halimun (Ph)
  2. Sungai citarik
  3. Wisata berburu di cikidang hunting resort, bisa dibilang wisata berburu di cikadang adalah satu-satunya di Indonesia. Di cikidang hunting resort anda bisa melakukan kegiatan berburu, adapun binatang yang dapat diburu antara lain adalah kijang, kelinci,ayam dan lain-lain. Di CHR selain dapat melakukan atau menyalurkan hobi berburu anda juga bisa melakukan kegiatan outbon atau team building, atau paintball/
  4. Situ gunung, keelokan dan keramahan tempat wisata yang satu ini, menjadikan wilayah situ gunung menjadi wilayah yang instagramable yang cocok untuk hunting photo. 
nah selain 4 tempat wisata di sukabumi diatas, tentunya masih banyak lagi yang bisa diexplore, ada banyak sekali objek wisata di kabupaten sukabumi yang menarik dan pas untuk mengisi waktu liburan baik bersama keluarga maupun teman, info lengkapnya cek disini.

Owh iya ada tips nih jika anda mau berlibur kesukabumi siapkan baju-baju yang tebal karena beberapa wilayah disukabumi memiliki suhu yang sejuk, apalagi bila anda memutuskan untuk bercamping atau berkemah.

Related Posts:

0 Response to "Referensi 4 Tempat wisata di sukabumi "

Posting Komentar