Vendor sablon kaos profesional di jakarta

Menarik sekali bahasan kita kali ini yaknik mengenai dunia sablon kaos. Belakangan ini banyak sekali yang membutuhkan jasa sablon kaos, sehingga para vendor kaos ini lumayan banyak kebanjiran job dari pemesanan sablon. Tentu saja peluang bisnis ini tak begitu saja dilewatkan oleh mereka yang memang sudah passion dalam berkecimpung di dunia jasa sablon kaos manual.

Meskipun teknolgi sudah canggih, menyablon kaos tidak membutuhkan waktu yang lama lagi, cukup dengan beberapa menit saja , kaos pun jadi, namun tetap sablon manual mendapatkan hati di para konsumen. Karena memang dari sisi kualitas dan ketahanan sablon kaos manual lebih unggul, karena pengerjaannya yang lama dan telaten membauat kaos dari sablon manual lebih presisi kuat dan tahan lama.

Biasanya orang-orang yang mempercayakan sablon kaosnya pada vendos sablon kaos manual  adalah untuk perusahaan-perusahaan yang akan mengadakan family gatering, untuk tim building, untuk traveling ke daerah-daerah tertentu, atau juga untuk event-event tertentu :). Banyak orang berfikir jika ingin mengasilkan kualitas sablon yang bagus adalah di bandung. Walaupun memang tidak dipungkiri pusat clothing line adalah di daerah bandung, namun sekarang juga sudah banyak loh vendor - vendor sablon yang berada di jakarta , bogor, depok atau mungkin sukabumi yang gak kalah dengan bandung. Intinya pada sablon manual adalah, bahan baku dan mesin / peralatan harus terbaik dikelasnya, selain itu management produksi  harus yang profesional dan berkualitas agar mengasilkan kualitas sablon kaos yang mumpuni. Salah satu rekomendasi vendo yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan project-project sablon kaos mulai dari yang kecil hingga yang besar adalah http://disablonin.com/  , ada puluhan portofolio pengerjaan yang telah berhasil di kerjakan dari berbagai client :). Harga mulai dari Rp.45.000 saja loh :) ,, bisa kirim menggunakan jne dan ekspedisi lainnya,

Apasaja yang bias dipesan di disablonin??? ;

  1. Tshirt
  2. Raglan
  3. Polo
  4. Sweater
  5. Topi
  6. Totebag
  7. dll
dengan team yang bersahabat dan berpengalaman, disablonin siap bermitra dengan siapa saja untuk memenuhi kebutuhan sablon kaosnya :). Ingat sablon kaos ingat disablonin :) 



Related Posts:

0 Response to "Vendor sablon kaos profesional di jakarta"

Posting Komentar