Asyiknya dengerin lagu barat terbaru

Bagi saya pribadi mendengarkan musik dan lagu adalah suatu keharusan, bukan kenapa-kenapa karena dengan mendengarkan musik saya dapat menjadi lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan dan aktivitas sehari-hari. Dengan musik semuanya menjadi dinamis dan lebih berwarna. Sebagai contoh ketika menulis sebuah postingan, tanpa musik rasanya biasa-biasanya, namun berbeda ketika menyetel musik seperti musik dan lagu barat, sayapun menjadi lebih bersemangat dalam mengetik kata demi kata.

Biasanya saya sering mendengarkan musik dan lagu barat entah kenapa, banyak sekali musik - musik luar negeri yang enak jika didengarkan dan bisa mewakili perasaan hati saya pada saat itu. Selain itu dengan sering mendengarkan musik barat secara tidak langsung kita juga belajar listening karena banyak sekali kosa kata bahasa inggris, terutama bahasa - bahasa slanknya. Karena biasanya di amerika banyak kosakata yang tidak baku alias slank. Saya jika ingin mencari informasi lagu barat terbaru tinggal mengunjungi situs billboard karena disana banyak sekali informasi update lagu-lagu luar negeri termasuk beserta chartnya.

Nah kalo sekarang ini saya lagi senang mendengarkan lagu one republic "secret" entah kenapa walaupun lagu lama tapi karena melihat filem di salah satu statiun tv swasta dan backsoundnya lagu itu jadinya pengen ngedengarin lagi :).

Intinya mendengarkan musik barat sangat asyik untuk saya, dan saya biasanya mendengarkan musik-musik barat lewat youtube ataupun situs music online jango. kalu gitu sekalian bookmark juga saya embed video youtubenya :)


Related Posts:

1 Response to "Asyiknya dengerin lagu barat terbaru "